Selasa, 09 Juli 2013

Trimester 1

8 minggu 2 hari.
Bagi para wanita yang sudah pernah mengandung pasti tahu bagaimana rasa dan perjuangan di trimester pertama ini. Pusing, mual, tidak selera makan, gampang lelah, kurang darah, dan berbagai keluhan lain. Memang sih ada juga yang tidak merasakan keluhan apa pun, tapi aku tidak termasuk di dalamnya. Para wanita yang pernah mengandung pun pasti tahu obat apa yang bisa mengatasi itu semua. Jawabannya adalah suami, seorang laki-laki terbaik yang siap menjaga kita kapan pun sejak akad dilafadzkan.

Hingga detik ini berjuta hingga tak terhitung jumlahnya rasa syukurku atas pilihan Allah mengenai suami yang saat ini mendampingi. Sekalipun ia tak pernah marah dan ia teramat baik hingga aku bingung dan salah tingkah untuk membalas semua kebaikannya. Terlalu banyak dan berlimpah hingga aku hanya bisa tersenyum menatapnya dengan perasaan cinta yang membuncah. Ya, itulah dia suamiku yang selalu ada dan begitu lembut dalam berlaku.

Saat ini mualku, pusingku, lelahku karena mengandung benar-benar bisa kuatasi karena ada dia yang mendampingi. Hadirnya menguatkanku, senyumnya menenangkanku, cintanya meneguhkanku. Terima kasih suamiku. Allah benar-benar Maha Baik menghadirkan dan menjadikanmu sebagai suamiku. Semoga Allah memperkenankan ikatan kita ini hingga ke surga. Aamiin.

Salam cinta dariku...
nurobie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar